Selasa, 19 Oktober 2010

Kundalini Yoga Indonesia


Berdiri sejak 20 Mei 2010, Kundalini Yoga Indonesia adalah sebuah komunitas-organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pengembangan seni spiritual dan penyembuhan holistik yang terus mengadakan riset dan mengembangkan metode-metode yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Organisasi ini didirikan atas inisiatif Master Adi M Fadhil dan murid-muridnya untuk merespon memudarnya sikap mental positif pada generasi muda Nusantara Indonesia atas gempuran cara hidup global yang cenderung egois, individualistis dan konsumeristis.

Tujuan utama dalam pelatihan Kundalini Yoga adalah untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha memiliki Energy (Divine Energy) dan menyatukan diri dengan energi alam semesta sehingga kita bisa menjadikan diri kita sebagai tempat dan jalan atau perantara bagi energi semesta untuk memancar dan tersalurkan kepada yang membutuhkan. Intinya adalah kita bisa mengosongkan diri kita dan menyediakan diri kita sebagai penyalur energi semesta untuk kepentingan diri sendiri ataupun orang banyak.

Untuk itu Kundalini Yoga Indonesia bergerak dengan misi dan program kecil-kecilan yang diharapkan berguna bagi masyarakat luas di seantero Nusantara Indonesia dan dunia luas pada umumnya.

Visi (Vision)

Menjadi institusi nirlaba terdepan dalam pengembangan seni spiritual dan penyembuhan holistic di nusantara dan dunia luas pada umumnya.

Misi (Mision)

o Menyebarkan seni spiritual kundalini yoga demi terbangunnya sikap mental positif dikalangan masyarakat nusantara khususnya generasi muda Nusantara Indonesia.

o Mendorong masyarakat, akademisi, pemerintah untuk mengaplikasikan metode-metode penyembuhan holistic dalam kehidupan sehari-hari secara formal.

o Memberdayakan anggota Kundalini Yoga Indonesia menjadi pelopor kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan yang bertumpu pada kompetensi di bidang seni spiritual dan penyembuhan holistic.

Nilai-nilai Kundalini Yoga Indonesia (KYI Values)

o Percaya kepada Tuhan YME

o Menghargai manusia & kemanusian

o Egalitarian

Program (Programs)
o Pelatihan, penelitian dan publikasi
o Pengabdian masyarakat dan jejaring

Kontak (Contact Information)
Jika Anda merasa agenda Anda selaras dengan tujuan dan misi organisasi kami, silahkan hubungi kami melalui kontak dibawah ini
(If you feel your agenda coincides with our organizational goals and ideas, please feel free to contact us :

Padepokan Pusat (Puri Gading) Komplek Puri Gading, Jl. Alam Raya 2 Blok D2 No. 17, Jati Melati, Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Mobile 1   : 0816 -184 -7603, 0821-1417-8187 (Adi M. Fadhil-calls only)
Email         : kundaliniyogaindonesia@yahoo.com,  adimfadhil@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar