Selasa, 19 Oktober 2010

Pembangkitan Kundalini


Pembangkitan Kundalini
Kundalini Yoga Indonesia melakukan pembangkitan kundalini dengan cara yang cukup unik, yaitu dengan menggunakan Divine Energy Blessings (DEB) yang diberikan kepada siswa sebanyak tiga kali dalam setiap level (semua ada 7 level).

Permberian DEB pertama pada level satu adalah untuk pembersihan jalur, pembukaan chanel kundalini dan pembangkitan kundalini yang cepat dan aman tanpa mengalami sindrom kundalini. Pemberian DEB selanjutnya sampai level 7, 21 DEB, adalah untuk menguatkan fungsi kundalini dan memberikan program pada kundalini supaya dapat dimanfaatkan sesuai keinginan kita.

Meditasi Kundalini Yoga

Meditasi yang diberikan di Kundalini Yoga sangat bervariatif yang ditujukan untuk pengembangan positif dari para praktisi Kundalini Yoga. Meditasi yang diberikan antara lain adalah:

* Meditasi Penyelarasan Energi
* Meditasi Penyembuhan dengan tehnik visualisasi maupun pernafasan
* Meditasi Penguatan Tubuh Astral
* Meditasi emotional Cleansing untuk mengeluarkan endapan-endapan emosi
* Meditasi untuk pengembangan kemampuan tertentu, seperti pengaktifan mata ketiga, menembus ambang sadar dan kemampuan positif lainya
* Meditasi Hampa untuk menembus dimensi jiwa yang paling dalam
* Dan banyak meditasi-meditasi lain sesuai kebutuhan para praktisi

Dalam setiap sesi pelatihan di padepokan Kundalini Yoga, para praktisi dibimbing sepenuhnya untuk melakukan meditasi pengembangan kemampuan spiritual dan dibimbing langsung oleh Master kundalini Yoga, Adi M. Fadhil.

Padepokan Pusat (Puri Gading) Komplek Puri Gading, Jl. Alam Raya 2 Blok D2 No. 17, Jati Melati, Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Mobile 1   : 0816 -184 -7603, 0821-1417-8187 (Adi M. Fadhil-calls only)
Email         : kundaliniyogaindonesia@yahoo.com,  adimfadhil@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar